Pelantikan Dekan FKM UNSRI Periode 2022 - 2026

Sumber : FKM UNSRI

Civitas Akademika Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya (FKM UNSRI) mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Dr. Misnaniarti, S.K.M., M.K.M. yang telah dilantik sebagai Dekan FKM UNSRI periode 2022-2026, semoga FKM UNSRI semakin hebat dan semakin keren.

Pelantikan Dekan FKM UNSRI sekaligus pelantikan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi UNSRI dilaksanakan hari Jumat tanggal 25 Maret 2022 di Ruang Rapat Lantai II Kantor Pusat Administrasi (KPA) UNSRI yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, II, III, dan IV., Dekan Fakultas, Ketua Lembaga, Kepada UPT, Kepala Biro, Wakil Dekan I, II, III FKM, Penjabat Fungsional, Koordinator, Subkoordinator.

Rektor UNSRI berkesempatan untuk memberikan sambutan sekaligus arahan, dalam sambutannya Rektor mengingatkan bahwa jangan pernah mengikari ALLAH dan ROSUL, kalau menolong jangan pernah mengharap balasan, dan menjabarkan pejabat dan pimpinan. Maka pejabat itu simbol yang selalu dilayani dan kalau pimpinan itu pemegang amanah yang mengurus pekerjaan sampai ke bawah. Jadi untuk di Universitas dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Kepala UPT itu adalah pimpinan.

 

 

 

25 March 2022, 14:52

Comments (0)

FeedBack