Skip to main content

Kuliah Tamu Program Studi Kesehatan Lingkungan FKM UNSRI

17 September 2018, 15:03, dibaca 143 kali
Share |

 

Sabtu (15/09/2018) Program Studi Kesehatan Lingkungan (S1) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya telah mengadakan Kuliah Tamu dengan tema “Implementation of Environmental and Occupational Health in Mining Industry” yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Program Magister Manajemen Universitas Sriwijaya, Kampus Bukit Besar Palembang. Peserta pelatihan tersebut diikuti oleh mahasiswa FKM UNSRI bersama narasumber dari PT. Freeport Indonesia yaitu Edi Putra sebagai Resources Management Concentraiting Div dan Hari Subagyo sebagai Gen Supt HSE Grasberg Operation.

Acara ini dibuka oleh Dekan FKM UNSRI dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (Dr. Misnaniarti, S.K.M., M.K.M) dan dimoderatori oleh Dr. H.A. Fickry Faisya, S.K.M., M.Kes.

Narasumber (Edi Putra) menyampaikan sistem manajemen K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang diterapkan di PT. Freeport Indonesia antara lain yang didukung dengan komitmen yang kuat dalam mengimplementasikan untuk mencapai visi dan misi suatu perusahaan.

 

Untuk materi dalam format mp3 (audio) silahkan unduh di bawah ini :

- Edi Putra KLIK

- Hari Subagyo KLIK

(AI FKM UNSRI 170918)